Wednesday, June 20Media Muslim

Aa Gym Sindir Ahok di Twitter Karena Menghina Ulama

Aa Gym Sindir Ahok di Twitter Karena Menghina Ulama

Aa Gym Sindir Ahok di Twitter Karena Menghina Ulama

Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym kembali menyindir terdakwa penistaan agama Ahok dalam kicauannya.

Meski tak menyebut secara khusus calon pejawat gubernur DKI itu, Aa Gym mengaku tak rela aparat harus pontang-panting memadamkan api yang disulut oknum bermasalah ini.

“Rasanya tak rela melihat aparat kita harus pontang panting siang malam hanya untuk ‘memadamkan’ api yang disulut oleh oknum bermasalah ini,” ujar Aa Gym lewat kicauannya di Twitter, Kami (2/2).

Menurut Aa Gym, bila mengendalikan lidahnya sendiri sudah tak mampu, sepertinya mustahil bisa memimpin yang lain dengan baik dan benar

“Orang yang tak sanggup mengendalikan lisannya tak Akan pernah bisa membawa kedamaian, melainkan hanya Akan menimbulkan perpecahan,” ujarnya.

Dalam kicauan sebelumnya, Aa Gym juga¬† juga mengaku tak rela KH Ma’ruf Amin, guru atau orang tua dan ulama sekaligus pimpinan MUIdirendahkan dan diancam siapapun. (rol/rs)

Komentar Mustanir.com

Kami setuju dengan pernyataan Aa Gym terkait penghinaan ulama yang dilakukan oleh Ahok saat persidangan. Hal ini menunjukan siapa Ahok sesungguhnya.

Untuk itu, umat Islam tidak akan pernah terima jika Ulamanya dihina, apalagi dilecehkan. Untuk mencegah hal ini, maka Umat Islam harus berjuang sekuat tenaga agar Hukum Allah itu ditegakkan di bumi pertiwi ini. Sehingga tidak ada lagi yang berani menghina Al-Qur’an, Rasulullah, termasuk para Ulama. Dengan itu marwah ulama akan tetap terjaga.

Share
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *