Saturday, November 18Media Muslim

Alasan Masih di Bawah Umur, Pembuang Bayi ini Tidak Ditahan Polisi

Alasan Masih di Bawah Umur, Pembuang Bayi ini Tidak Ditahan Polisi

MUSTANIR.com — Pihak kepolisian memastikan tidak akan menahan Bunga (bukan nama sebenarnya), meskipun ia dinilai terbukti melakukan tindak pidana pembuangan bayi yang dikandungnya.

Hal ini dilakukan, karena Bunga belum dewasa. Nike Air Max Norge Nettbutikk Sko Ia akan menjalani diversi atau pengalihan penyelesaian perkara anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana. Adidas Baratas
“Namun proses hukum masih terus berjalan dan saat ini Bunga masih dititipkan kepada kedua orangtuanya,” kata Kapolsek Kotabesi Iptu Afif Hasan, saat dibincangi oleh Rakyat Sampit (Jawa Pos Group), Rabu (5/7).

Terkait dengan dengan kasus ini, polisi masih menunggu seperti apa hasil penyelidikan selanjutnya, agar bisa segera ditindaklanjuti. Nolan Ryan Jersey Meskipun nantinya akan dikenakan diversi, karena pelaku masih di bawah umur.

“Kami masih menunggu dari Bapas untuk segera dilakukan pendampingan, sehingga polisi bisa segera melakukan tahap selanjutnya,” ucapnya.

Ia melanjutkan, terlepas dari masalah hukum yang dilakukan Bunga, Afif meminta hal ini dapat menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat terutama orangtua. asics scarpe donna “Agar dapat mengawasi putra putrinya dalam melakukan pergaulan. nike air max 90 goedkoop Mengingat dengan kejadian seperti ini, sangat disayangkan masa depan anak-anak,” jelasnya.

Selain melakukan pengawasan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ia juga menyarankan agar orang tua mengetahui siapa saja teman-teman bermain anaknya, serta membatasi jam malam. Air Max 2016 Dames Hal ini dilakukan, karena apabila dibiarkan, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan semakin kebablasan.

“Kami hanya meminta kepada para orangtua untuk lebih selektif melakukan pengawasan. Kami sendiri hanya bisa mengimbau dan menindak para remaja yang keluyuran di malam hari agar segera pulang ke rumah,” tukasnya.

Sebelumnya, warga Sampit, Kalimantan Tengah, tiba-tiba digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat perempuan. adidas nmd uomo Mayat bayi dengan panjang sekitar 45 cm tersebut, ditemukan Supri (34) petugas kebersihan, di dalam bak sampah, Jalan H Mansur dan Walter Congrad, Sampit, Sabtu (3/6) sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan, Bayi yang dipekirakan baru berumur dua hari ini ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Jordan 11 Sale Badannya merah kehitam-hitaman dengan terbungkus kantong plastik.

Share Button
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *