Monday, October 23Media Muslim

Bendera Tauhid Berkibar dan Mendominasi Aksi Damai 299

foto: facebook


MUSTANIR.COM —  Lautan massa antusias mengikuti aksi 299 yang diprakarsai Presidium Alumni 212 di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (29/9).

Aksi damai umat Islam tersebut menuntut penghapusan Perppu nomor 2 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan menolak kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). (mediaoposisi.com/30/9/2017)

Diantara hal yang menarik dalam aksi yang diikuti ratusan ribu peserta ini adalah berkibarnya ribuan bendera tauhid berwarna hitam dan putih yang dibawa oleh peserta aksi. Yang bahkan lebih mendominasi dari Bendera merah putih. Bendera ini adalah bendera Rasul Saw yang merupakan simbol persatuan umat Islam.

Yang paling mencorong, ada beberapa bendera super raksasa yang di arak oleh peserta aksi seperti yang terpantau oleh Tim Mustanir Media saat di lapangan.

Jika sebelumnya, masyarakat masih belum familiar dengan bendera ini, kini masyarakat telah mengerti dan memahami bahwa bendera berlafadz tauhid ini adalah bendera mereka, bukan bendera ormas tertentu, tetapi bendera yang diwariskan oleh Rasulullah Saw. [ysf/mst]

Share Button
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *