Friday, August 18Media Muslim

Presiden Joko Widodo (Foto: Antara)


Ditengah Utang Sedang Meroket, Jokowi Klaim Posisi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Sangat Baik

MUSTANIR.com — Jokowi menyatakan, posisi pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini sangat baik jika dibandingkan dengan negara-negara lain.

Demikian disampaikan Presiden Jokowi  dalam pidato pembukaan Rapimnas I Partai Hanura 2017 di Hotel The Stone, Legian, Bali, Jumat (4/8/2017).

“Momentum seperti ini harus kita gunakan, harus kita manfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Jokowi.

Apalagi jika dilihat dari survei Gallup World Poll dan OicD yang menempatkan Indonesia pada peringkat pertama di antara negara-negara lain. Dalam survei terrsebut, kata Jokowi. Indonesia diberi angka 80 setelah Swiss dan India dengan angka 73.

Jokowi mengatakan, Masyarakat internasional iri terhadap pertumbuhan Indonesia dan kepercayaan yang begitu sangat baik yang diberikan oleh masyarakat.

“Oleh sebab itu saya ingin mengingatkan kepada kita semuanya jangan sampai kita ini terjebak pada pesimisme yang kita buat sendiri, hati-hati. Harusnya yang kita bangun ada optimisme optimisme publik, optimisme  masyarakat, sehingga betul-betul masa depan dan harapan ke depan itu kita terus optimis,” Jokowi menekankan. (rmol.co, 4/8/2017)

Komentar Mustanir.com

Utang luar negeri mencapai 4200 Trilyun apakah ini menurut Pak Presiden suatu prestasi yang harus dibanggakan, dan juga mangatakan kepercayaan masyarakat sedang baik. Ini cuman klaim Pak Presiden saja. Masyarakat yang mana Pak, justru masyarakat saat ini sedang sakit akibat kebijakan pemerintah yang zalim ini. Masyarakat saat ini merindukan sistem yang baik dan adil. Dan itu hanya ada pada dalam Islam dengan penerapan syariah-Nya secara kaffah

Share Button
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *