Wednesday, December 13Media Muslim

Mahasiswa Yogyakarta: bersatu & melakukan Aksi bersama.

MUSTANIR.com, YOGYAKARTA — Mahasiswa Yogyakarta dari beberbagi organisai mahasiswa yang terdiri dari HMI, KAMMI, Gema Pembebasan, BKLDK, dll, membentuk Aliansi serta Melakukan Aksi bersama Shortmarch dari Parkiran Abu Bakar Ali hingga Depan Gedung DPRD DIY  (24/5/17).

Aliansi ini mereka namakan Aliansi Silaturahim Jogja Bergerak, Aksi yang diusung dengan  tema “Tolak ! Kenaikan Harga TDL, Sembako, Kriminalisasi Ulama dan Aktivis serta Rencana Pembubaran HTI” Aksi yang dilakukan kali ini adalah bentuk kepedulian  mahasiswa terhadap kondisi yang terjadi Akhir-akhir ini, dimana TDL mengalami kenaikan, sembako yang terus merangkak naik, selain itu juga adanya upaya mengkriminalisasi ulama-ulama islam, serta ada pula Isu pembubaran Organisasi Hizbut Tahrir Indonesia HTI, dan kami menolak itu semua (pose).

Masa Aliansi Silaturahim Jogja Bergerak melakukan Aksi Shortmarch dari parkiran Abu Bakar Ali menuju Gedung DPRD DIY yang diselingi beberapa orasi danBerlangsung tertib dan damai, hingga akhir acara para peserta Aksi membubarkan diri dengan tertip. (MC)

 

Share Button
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *