Friday, August 18Media Muslim

Ustadz Felix Siauw dan Zeng Wei Jian Saat Kongkow | Foto Facebook


Usai Kongkow dengan Ustadz Felix, Zeng Wei Jian Yakin Sekuler-Liberal, Komunis Nggak Bakal Sukses Hancurkan Islam

MUSTANIR.com  Usai kongkow sore dengan Ustadz Felix Siauw di suatu tempat, aktivis Tionghoa Zeng Wei Jian yakin sekuler bakal gagal hancurkan Islam di Indonesia.

“Dari banyak penjelasan Ustad Felix Siauw, saya yakin kelompok sekuler, liberal, komunis, aliran sesat, hedonist, fasis ngga bakal sukses menghancurkan Islam di Indonesia,” katanya seperti ditulis dalam akun facebook  Zeng Wei Jian, Rabu (3/8).

Dia juga mengungkapkan, dalam obrolan tersebut Ustadz Felix menjelaskan skema kategorisasi yang dibikin RAND corp.  Mereka membagi Islam jadi empat golongan: Radikal, Tradisionalis, Moderat dan Liberal. Favorit mereka adalah ‘Islam Liberal’.

Zeng juga sangat terkesan dengan penampilan Ustadz Felix yang sederhana. “Saya sangat terkesan sama dia. Sangat sederhana. Pake sendal jepit merk Nevada. Santun. Ramah. Alim. Cerdas,” tulisnya.

Menurut Zeng dalam kesempatan itu, Ustadz Felix menjelaskan pula karakter HTI. “Salah satu karakter gerakan HTI adalah non violence. HTI tidak mengenal aksi kekerasan. Metodenya adalah dakwah,” ujarnya dengan mengutip pernyataan Ustadz Felix.

Dalam kongkow tersebut nampak pula aktivis Tionghoa lainnya yakni Lieus Sungkarisma. (mediaumat.news, 3/8/17)

Komentar Mustanir.com

Semoga Allah bukakan pintu hati dan berikan hidayah kepada Zeng Wei Jian dan Ayahanda Ustadz Felix Siauw. Aamiin ya Rabb

Share Button
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *